Minggu, 25 Maret 2012

Kisah Sukses Qnet Deni Hartoyo seorang pengangguran

Deni Hartoyo: Dari ‘pengangguran’ ke ‘Superstar Pemasaran Jaringan’





Delapan tahun lalu, Deni Hartoyo adalah salah satu dari banyak berjuang Indonesia, pemuda pengangguran, hidup sehari-hari tanpa terlihat untuk masa depan yang lebih baik. Tapi hari ini, dia adalah 30 tahun jaringan pemasaran superstar dari Tim Amoeba yang memimpin sebuah organisasi lebih dari 75.000 orang di Asia Tenggara dan Oceania!
Meskipun Deni tidak membaca atau berbicara bahasa Inggris, akan utamanya dan antusiasme untuk bisnis QNet dapat mematahkan melalui hambatan bahasa. Berkat tim Indonesia karena selalu membantu dia dengan terjemahan – bahkan ketika ia sedang mempresentasikan di panggung. Kisah sukses telah mengilhami orang di seluruh dunia.

“Saya dibesarkan di Trenggalek, kota terkecil di provinsi Jawa Timur Indonesia. Akibat krisis ekonomi di akhir tahun 90an, orang tua saya tidak mampu bagi saya untuk melanjutkan studi saya di perguruan tinggi. Memiliki sepeda, sepeda motor atau mobil tampaknya di luar jangkauan. Tapi hari ini, saya memiliki segala sesuatu di luar harapan saya. QNet adalah jalan, jembatan dan kendaraan untuk mencapai impian saya.

“Saya diperkenalkan ke QNet Indonesia oleh kakak saya Gita Hartanto pada Juli 2003. Pada saat itu, aku tidak percaya pada kesempatan dan memiliki banyak persepsi negatif tentang hal itu. Jadi aku mengabaikannya. Namun, seiring berjalannya waktu, saya perlahan-lahan mulai memahami bisnis dan sistem dengan melihat kakak saya membangun timnya. Keyakinan saya bahwa bisnis ini berkembang bisa memberikan saya hasil jangka panjang yang luar biasa akhirnya mempengaruhi saya untuk mengubah pikiran saya untuk mengambil bagian dalam perjalanan ini.

“Saya mengalami banyak tantangan di awal. Seperti yang saya transportasi tidak, aku meminjam sepeda tetangga saya untuk melihat prospek saya dan kadang-kadang meminjam sepeda motor untuk menghadiri sebuah pertemuan yang jauh. Kebanyakan orang yang saya temui skeptis tentang bisnis ini. Saya menghadapi penolakan setelah penolakan, penghinaan setelah cedera. Setiap kali saya turun, saya selalu berpikir tentang kebahagiaan orang tua saya, istri dan anak-anak dan yang memberi saya kekuatan untuk bangkit kembali. Saya terus memperluas daftar kontak saya dengan berbicara kepada siapa pun saya bertemu dan mengadakan pertemuan mingguan dan presentasi. Sejauh ini saya memiliki sebanyak 7.000 tamu di presentasi mingguan saya. “

“Mengenai produk QNet, aku cinta Amezcua Chi Pendant yang paling. Karena gaya hidup yang sibuk saya, Chi Pendant memberi saya kekuatan dan kekuasaan. Sebelum menggunakan produk, saya bisa berbicara untuk hanya dua jam pada suatu waktu, tetapi dengan kekuatan Chi Pendant saya dukung. Aku sekarang dapat berbicara hingga empat sampai lima jam! QNet dipercaya! Hal ini dapat mengubah hidup semua orang. QNet adalah cara saya dan masa depan saya.

“Aku akan membantu ribuan – bahkan jutaan – orang untuk sukses dan mengalami apa yang saya alami. Keberhasilan terbesar saya adalah tidak mobil mewah saya atau rumah besar saya, tetapi emosi yang saya rasakan. Saya yakin bahwa Anda juga bisa berhasil. “

Deni Hartoyo
Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar