Senin, 13 Desember 2010

Q-net Indonesia

DAFTAR QNET INDONESIA

Q-net adalah sebuah perusahaan berbasis nnetworking, yang bergerak di bidang bisnis jaringan dengan mengandalkan sebuah produk-produk unggulanya. namun banyak orang orang indonesia terutama kalangan MENENGAH KEBAWAH., selalu menyimpulkan bahwa Q-net adalah perusahaan MLM, tapi kenyataanya bukan. coba anda cermati kalo MLM itu diwajibkan belanja dan tutup poin, namun disini tidak ada, dan banyak lagi perbedaanya yang sangat mencolok.

Anda bisa bayangkan betapa hebat dan besarnya sebuah perusahaan ini yang kian hari kian berkembanng di seluruh jagat raya alam semesta ini, karena sudah tersebar di 220 Negara, bahkan sudah banyak memberikan angin positif bagi para pemburu dollar atau bisnis yang sangat luar biasa, Karena bisnis ini sebenarnya bukan untuk kalangan mengah keatas, namun untuk semua kalangan yang mampu dan serius menggeluti usaha ini. dengan tidak menutup kemungkinan bahwa anda dapat meraih kesuksesan hanya dalam hitungan minggu, bulan dan tahun saja, sebab bisnis luar biasa ini di design dengan kontrak 360 tahun, dalam arti anda bisa mewariskanya hingga anak cucu anda dikemudian hari, sehingga tidak akan merasa rugi jika anda bergabung sekarang. dan disini tidak ada kalimat yang menyatakan "SIAPA YANG GABUNG LEBIH AWAL DIA AKAN SUKSES LEBIH AWAL, DAN YANG TERAKHIR AKAN JADI MANGSA NYA" itu semua hal yang sangat bodoh dan sangat bodoh sekali, karena dunia ini kan tidak selebar daun kelor, dan manusia pertumbuhanya kian berkembang dan masih banyak yang hamil dan melahirkan. Apa anda masih berfikiran seperti itu???? okeeee... dibawah ini akan saya jelaskan sedikit tentang cara bergabung disini.

1. Anda daftar hanya satu kali seumur hidup dan dapat diwariskan.
2. Diwaktu daftar, anda akan mendapatkan sebuah produk yang sangat berguna bagi kehidupan anda.
3. Uang pendaftaran dalam bentuk dollar sebesar $600 dollar / kurang lebih 7 juta. sudah termasuk tas, buku, kaos, dan produk, dan TCO. atau yang lainya untuk anda dalam menunjang pekerjaan bisnis ini,
4. Kewajiban anda setelah bergabung, anda hanya mengajak 2 orang saja dan membinanya hingga posisi dua orang tersebut sama seperti anda juga, agar dapat membina bawahnya.
5. Komisi dollar dapat anda ambil seminggu kemudian setelah anda berhasil merekrut downline anda.

Cukup mudah bukan....!!!! anda hany mencari dua orang saja, tunggu 6 bulan / 1 tahun / 2 tahun anda sudah menjadi orang jutawan, karena di indonesia pun sudah banyak bukti-bukti kuat yang telah berhasil dalam berbisnis ini, namun apalah arti uang sebesar Rp. 7.000.000,-  bila dibandingkan hasilnya yang akan membawa  anda kedalam kesuksesan seumur hidup.

Secara kasarnya jika anda mempunyai uang sebesar itu dipake untuk dagang, apakah anda akan merasa yakin jika uang tersebut bakal bertambah......????? jawabanya ada dua, antara bangkrut dan berhasil. namun di bisnis ini, jika anda tidak dapat mencari downline, anda boleh meminta downline ke upline anda dalam tim anda sendiri, itulah hebatnya berbisnis Q-net.
yang terakhir, jika anda masih ragu dan mau ditanyakan silahkan tlp atau sms ke nomer-nomer yang telah saya cantumkan di pojok kanan atas.

44 komentar:

  • Anonim says:
    27 Desember 2010 pukul 21.12

    kalo pingin ga menderita ya kerja dong.
    dah gabung kok ga kerja, Tuhan takut donk ngasih makan bagi orang yang ga kerja

  • yayan ayamputih kebumen says:
    27 Desember 2010 pukul 21.17

    Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

  • Anonim says:
    29 Desember 2010 pukul 14.04

    7 juta yah????
    mahal juga, bagaimana mungkin orang2 miskin seperti kita mau dengan suka rela mendaftar dgn biaya sebanyak itu.
    bagi kita uang 7juta itu sangat banyak, mungkin bisa sampai 9 bln gaji kita.
    menurut saya sistem seperti itu tidak ubahnya seperti MLM pada umum'y......

  • Anonim says:
    30 Desember 2010 pukul 12.18

    memang, bisnis ini adalah bisnis kalangan menengah keatas, tapi anda bilang begitu karena anda tidak serius, sebab banyak yang berhasil ternyata latar belakangnya hanya tukang sapu jalanan, hanya tukang jualan korek gas di pasar, hanya seorang tukang nikin janur kuning di tempat hajatan, itu semua orang yang pas-pasan, tapi kenapa dia bisa sukses dan tiidak bilang 7 juta itu mahal, bila dibandingkan dengan hasilnya. setiap kerja keras biasanya pasti ada upah.. dan setiap keyakinan pasti ada jalan. banyak orang kalangan menengah kebawah ternyata yang sukses

  • Anonim says:
    3 Januari 2011 pukul 21.27

    menurut saya QNET kurang lebih dengan MLM pada umumnya, karena sistem kerjanya mencari down line, dan tetap menjual sebuah produk. trus QNET ini termasuk jenis yang bagus dengan hasil yg tinggi tetapi yg terasa berat pada masyarakat umum adalah modal awal untuk bergabung.. kemudian juga untuk penghasilan yg besar kita juga harus tetap bekerja keras, kecuali kita berkah mendapatkan downline yg aktif dan MUJUR..

  • SI ODONG says:
    22 Februari 2011 pukul 14.50

    menurut saya qnet sangat bagus dan bermanfaat

  • edimanggis@gmail.com says:
    5 Maret 2011 pukul 00.46

    BRAVO QNET A TEAM INTERNASIONAL

  • chamidintan says:
    18 Maret 2011 pukul 23.29

    ora umum

  • BISNIS QNET says:
    28 Maret 2011 pukul 07.52

    ora omom

  • Unknown says:
    30 Maret 2011 pukul 21.40

    SETELAH BERGABUNG DI BISNIS INI SEKARANG SAYA BERADA DI PUNCAK KEJAYAAN

  • didi dbmc says:
    7 April 2011 pukul 23.02

    knpa orang blum tau sudah menyimpulkan?

  • Al Mujib Priono says:
    10 April 2011 pukul 14.18

    Saatnya meraih mimpi menjadi kenyataan, kalau yang lain bisa, mengapa kita tidak.

  • Sun juan says:
    22 April 2011 pukul 16.58

    hora umum...

  • "Angkringan"Deso Lovely says:
    23 April 2011 pukul 20.34

    DENGAN NIAT TEKAT YG BULAN Q MAMPU MERAIH IMPIAN Q.QNET ORA UMUM MADIUN.

  • Amarudin Oke says:
    9 Juni 2011 pukul 19.20

    ORA UMUM......
    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR..
    JAYA....JAYA....JAYA....

  • rudydabrud says:
    14 Juni 2011 pukul 23.28

    dawud bin idris.15 juni 2011.
    aku pasti bs sprt orng2 yg sdh sukss dibisnis qnet.smangaaaaaatttt,,orrra ummmumm....

  • asep suryana says:
    21 Juni 2011 pukul 12.19

    Menurut saya ini adalah bisnis yang sangat luar biasa..mungkin sebagian orang belum tahu apa itu qnet...!justru ini adalah pekuang kita untuk menjadi sukses...bravo ntuk..qnet indonesia..(a.suryana)

  • asep suryana says:
    21 Juni 2011 pukul 12.27

    nenurut saya bisnis ini sangat luar biasa....bisa merubah hidup kita menuju sukses....bravo qnet...

  • Sunaryo says:
    26 Juni 2011 pukul 12.09

    kami bergabung qnet beropsepsi untuk mengkuliahkan anak anak saya tanpa dana gaji pns.dan aku yakin saya bisa mengganti mobil buntut.intinya harus bekerja...bravo QNET

  • nining says:
    24 Juli 2011 pukul 16.19

    maju terus....ORA UMUM...salam sukses...by SUNDA WANI BANDUNG....!!

  • Amarudin Oke says:
    27 Juli 2011 pukul 06.41

    SALAM FOR YOU...."ORA UMUM".... ANDALAS... METRO...LAMPUNG....JAYA....JAYA...JAYA....

  • jhonthong says:
    21 Agustus 2011 pukul 19.14

    salam ORA UMUM,,
    team PESUT MAHAKAM
    SAMARINDA

  • erwin cheking says:
    26 Agustus 2011 pukul 02.33

    awalnya saya kurang begitu percaya Qnet, karena bisnis jaringnan, MLM, Money Game ataupun trading adalah sama saja bisnis gambling yang pada akhirnya hanya menguntungkan pemilik perusahaan. Tapi Qnet sangat luar biasa, kl ada org yg mengatakan Qnet adalah MLM biar saja. Karena dia belum tahu apa itu Qnet.Saya baru bergabung bersama Qnet 2 minggu yg lalu, hanya dalam 1 minggu modal saya sudah kembali. Berarti saya telah diuntungkan dgn produk yg saya beli. Kini keburuntungan semakin nyata setelah saya mendapatkan komisi $510 (Rp 5 juta) utk minggu berikutnya dan saya optimis komisi saya akan semakin bertambah tiap minggunya. Bisnis ini sungguh luar biasa, kini saya bisa tidur nyeyak karena tak perlu memikirkan kebutuhan hidup hingga anak cucu saya nanti. Karena semuanya telah ditanggung oleh Qnet. Terimakasih Qnet...salam Ora Umum...(erwin-Untung Suropati Team Pasuruan)

  • erwin cheking says:
    27 Agustus 2011 pukul 11.55

    1.kalau ada orang bilang Qnet sama dengan MLM, berarti orang itu sales yg sok tahu...
    2.kalau ada orang bilang Qnet itu money game, berarti orang itu penjudi yg sok ngerti....
    3.kalau ada orang bilang Qnet itu bisnis tipu-tipu, berarti orang itu penipu yg sok suci
    4. kalau ada orang yg sok ketiga-tiganya, berarti orang itu adalah ORANG MISKIN SEDUNIA

  • erwin cheking says:
    27 Agustus 2011 pukul 12.00

    Qnet memang luuuuaaaaaarrrr biiiaaasssaa.......
    Salam Ora Umum......( Untung Suropati Team-Pasuruan )

  • chriz says:
    12 September 2011 pukul 02.06

    95% orang di indonesia ini sakti semua, dukun lah!!
    sok tau !!
    ngatain Qnet MLM??hahahaha
    MLM itu kan jual produck? jadi saales!hahaha karna apa? dulu saaya mantan pmain MLM!

    yang ngatain Qnet MLM
    taruhan sama saya. n yg ngatain ini money gme atau penipuan
    taruhan sama saya. dtgin k samarinda. biaya anda yg ngatain saya tanggung
    n kalo ternyata anda benar Qnet ini penipuan atau MLM atau money game ?
    saya ganti modal awalan anda yg 7jt tdi 2x lipat?
    gimana?
    balas komen saya kalo emang nantang

  • Tunggul Tamtama says:
    29 September 2011 pukul 04.44

    bagi mereka yang mengatakan bisnis ini bodoh, berarti merekang yang ditutup matanya oleh Allah SWT dari pintu RizkiNya. Maka mereka semua akan kalah sebelum berperang. Saya berani taruhan bahkan 500jt bagi yang gak percaya dengan bisnis ini. hidub Ora Umummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • Andromedha Team says:
    2 Oktober 2011 pukul 01.46

    Sukses selalu buat Qnet Club...
    Salam dari kami Team Qnet Indonesia

    " Andromedha Team " Ora Umum

  • Anonim says:
    5 Oktober 2011 pukul 09.03

    LUAR BIASA YAKIN DAN YAKIN PASTI BISA DALAM HATI SAYA SEMUA PASTI BISA ASAL SATU KUNCI YAKIN ..............................................

  • Anonim says:
    5 Oktober 2011 pukul 09.55

    SALAM TEAM Q NET DENPASAR BALI LUAR BIASA................................MAJU TERUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • kapurbalipurwita says:
    6 Oktober 2011 pukul 12.12

    ..bedakan antara MLM dengan Network Marketing
    ..Ayo menjadi Networker sejati melalui bisnis ini ..Luar biasa pasti berhasil !!!
    Bravo QNet !!

    "GALAXY Team Bali"

  • PPOB FAST says:
    13 Desember 2012 pukul 16.02

    oRA uMUmMMMMMMMMMMM

  • Unknown says:
    23 Desember 2012 pukul 16.24

    NEXT >>> TEAM INDONESIA ,,, ORAUMUM/...

  • Mama elang says:
    11 Maret 2013 pukul 18.38

    jujur aku sangat tertarik dengan Qnet. ya mudah2 allah ngasih jalan. amiiin

  • Unknown says:
    16 April 2013 pukul 08.13

    Qnet ... Hora umum....
    "jaya kusuma team batang"

  • andismar says:
    28 April 2013 pukul 23.38

    bravo Q.NET saya salah satu rang yang sudah/baru memiliki TCO,insyaalah saya akan mengikuti leader2 saya yang berada di puncak kesuksesan.....go go go

  • andismar says:
    28 April 2013 pukul 23.40

    BRAVOOOOOO QNET,,,,saya adalah salah seorang yang baru mendapatkan TCO,insyaallah saya akan mengikuti leader2 saya di puncak kejayaan ....go ..go...go...

  • Anonim says:
    2 Mei 2013 pukul 23.29

    tolong kasi jalan keluar bagi saya yg baru jalanin bisnis di QNET. saya bikin promosi besar2an di hotel dan yg hadir 200 org. karena saya baru saya minta tolong upper line saya sebagai leader untuk bantu saya. ternyata dia hadir hanya untuk mengalihkan tamu2 saya ke acara promo dia besok nya. bagaimana untuk putus hubungan bisnis dengan leader yg curang dan mensabotase acara downlinenya, saya tidak mau kehilangan bisnis ini tapi tidak adil saya kerja dia turut menikmati hasil saya sedangkan orangnya curang ke saya

  • Unknown says:
    4 Mei 2013 pukul 17.44

    saya sudah pernah di ajak ke persentasi di jember saya ingin sekali gabung atau join di qnet tapi kendala biaya yang menyulitkan saya....

  • Unknown says:
    10 Mei 2013 pukul 13.46

    hora umum
    sukses selalu

  • Unknown says:
    12 Juni 2013 pukul 12.27

    semoga ALLAH slalu memberi petunjuk dan jln yg bnar untuk kita semua

  • Unknown says:
    24 Agustus 2013 pukul 10.41

    Q NET ORA UMUMM

  • Unknown says:
    20 September 2013 pukul 06.21

    saya mau gbng tp bngung cri mdal intk gbng.....adkh srn bt jln kluar bt gbng dlm bs.is qnet in.....

  • Welcome To Qnet Indonesia says:
    2 Oktober 2013 pukul 23.46

    JUAL SENTER BIODISC

Posting Komentar